Visi Misi Program Studi Sarjana Farmasi

Program Studi Sarjana Farmasi

Visi

Terwujudnya lembaga pendidikan farmasi yang terakreditasi unggul dalam meluluskan tenaga kefarmasian yang berkharakter unggul dan berbudaya mandiri yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun regional

 

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan farmasi yang mampu meluluskan sumber daya manusia yang berkualitas di bidang kefarmasian.
  2. Mengembangkan pendidikan unggulan farmasi bahan alam yang mengedepankan kearifan lokal Usada Bali sebagai kajian utama yang menjadi landasan penyelenggaraan sistem pembelajaran yang bermutu, memiliki relevansi dan kompetensi tinggi.
  3. Menyelenggarakan penelitan dalam rangka mengembangkan iptek khususnya di bidang kefarmasian yang mengacu pada pendidikan unggulan dan tetap bergayut dengan kebutuhan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat melalui penerapan hasil penelitian terkini, khususnya di bidang kefarmasian.
  5. Menjalin kemitraan dengan masyarakat, dunia usaha, pemerintah dan lembagaa pendidikan lainnya di tingkat nasional dan regional guna meningkatkan kompetensi lulusan Jurusan Farmasi FMIPA Unud

Tujuan

  1. Menjadikan Jurusan Farmasi yang menghasilkan lulusan berkualitas dan kompetitif dan menjadi acuan di bidang unggulannya dengan dukungan kemitraan yang kuat, sehingga dapat mendedikasikan ilmunya berdasarkan nilai-nilai budaya, moral, etika dan peraturan kefarmasian pada semua unit penyelenggaraan pekerjaan kefarmasian.
  2. Menjadikan Jurusan Farmasi yang unggul dengan riset bertaraf nasional dan internasional yang berlandaskan pengembangan iptek, dibidang farmasi khususnya pada farmasi bahan alam untuk dimanfaatkan oleh masyarakat